Pelamar CPNS di Kabupaten Pesisir Barat Capai 12 Ribuan

25CPNS-2013.jpg

Krui - Hingga hari ke-13-- tehitung sejak Jumat (69)-- sampai Rabu (189) jumlah pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pesisir Barat (KPB), Provinsi Lampung terus bertambah. Diprediksi sebanyak seribu pelamar melakukan registrasi secara online setiap hari.

Hingga Rabu (189) kemarin, jumlah pelamar yang sudah mendaftar secara online ke alamat website KPB, sudah mencapai 12.193 orang yang berhasil mencetak formulir. Dan sebanyak 2.376 berkas sudah diterima pihak panitia CPNSD Pesisir Barat. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah hingga menjelang pendaftaran ditutup pada Rabu (259) mendatang.

"Jumlah pelamar yang sudah berhasil mendaftar dan mencetak formulir sudah mencapai 12.193 pelamar. Dan sebanyak 2.376 berkas sudah diverifikasi oleh panitia penerimaan CPNSD Pesisir Barat," jelas Kepala Bagian (Kabag) Kepegawaian KPB, Mesrawan, S.STP, M.Si,  Rabu (189).

Dikatakan Mesrawan, berkas yang telah diterima panitia berjumlah 2.376 berkas dan sudah terseleksi. Hasil verifikasi tersebut dilihat dari pemeriksaan berkas yang menentukan apakah berkas tidak lengkap dan tidak memenuhi syarat atau sebaliknya berkas lulus verifikasi.

"Jika berkas tersebut tidak lulus atau tidak memenuhi syarat itu, seperti berkas yang masuk tanpa melampirkan formulir pendaftaran secara online atau ada persyaratan yang tidak memenuhi syarat atau tidak adanya formasi bagi pelamar," jelasnya.

Untuk saat ini, kondisi portal penerimaan CPNSD KPB, bisa diakses dengan normal karena telah dilakukan penambahan kapasitas server. Meskipun demikian panitia mulai Selasa (179),  portal penerimaan CPNSD Pesisir Barat hanya dibuka pada saat jam kerja yaitu dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Hal tersebut dilakukan untuk mencegah kemungkinan adanya gangguan dari luar, sehingga server hanya bisa online pada jam kerja saja. Namun tim IT tetap standby mengawasi dan mengatasi kendala yang dihadapi," tandas Mesrawan.

 

Wakil Gubernur

BACHTIAR BASRI
Wakil Gubernur Lampung

Area Member



Not Register ? Register on Here

Banner Iklan

Gubernur

MUHAMMAD RIDHO FICARDO
Gubernur Lampung

Statistik Pengunjung

Terimakasih Telah Mengunjungi Situs Resmi Pemerintah Provinsi Lampung
Hari Ini : 2
Kemarin : 1
Bulan ini : 39
Tahun ini : 157
Total : 208717
Hits Count : 2046
Now Online : 1 User
IP : 10.18.1.1